Jumat, 03 September 2010

Lima Fakta Menarik Payudara

1. Perempuan di Vietnam hampir dilarang mengendarai motor gara-gara payudara.

Pada tahun 2008 pemerintah Vietnam serius mempertimbangkan pelarangan semua perempuan yang ukuran dadanya kurang dari 28 inci untuk mengendarai sepeda motor di jalan umum. Diduga hal ini adalah tawaran dari Departemen Kesehatan untuk memastikan bahwa pengendara kendaraan adalah orang yang sehat.

Jika Anda pernah berinteraksi dengan orang Vietnam atau melihat salah satu film porno oriental, maka Anda akan tahu bahwa perempuan Asia Timur benar-benar tidak membawa sepasang airbag portabel di dada mereka :).

Ternyata latar belakang rencana pelarang tersebut adalah fakta bahwa sangat banyak perempuan di Vietnam yang mengendarai motor, dan ini dirasa sangat boros.

Namun pada tahun 2009, para pendukung RUU ini akhirnya dipukul kepalanya oleh istri-istri mereka :) dan gagasan tidak jadi terealisasi.


2. Payudara bisa bertambah besar dengan ring tone ponsel 

Berbicara tentang payudara orang Asia Timur yang kecil, entah bagaimana ditemukan prosedur pembesaran payudara non-invasif pertama mungkin bekerja, berasal dari Jepang. Selama beberapa tahun Dr. Hideto Tomabechi telah disibukkan dengan 2 hal: suara dan payudara, dan pada 2008 dia gabungkan keduanya ke dalam "Rock Melon" - nada dering yang diduga menyebabkan payudara mempunyai ukuran yang lebih besar dengan hanya mendengarkan ring tone itu.


Dr. Tomabechi telah merancang suara "Rock Melon" itu dengan rengekan seorang anak bayi, yang diduga bekerja pada otak perempuan secara instingtif membuat mereka beralih ke mode ibu :), membuat payudaranya berisi susu. Setelah mendengarkan nada 20 kali sehari selama beberapa hari, salah satu obyek penelitian dokter melaporkan bahwa payudaranya tumbuh hampir satu inci!

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: mengapa tidak kita menyebarkan suara ini melalui loudspeaker di negeri ini?

3. Payudara yang besar bisa menghindarkan Anda dari jeruji penjara

Anda akan berpikir bahwa satu-satunya cara payudara bisa menghindarkan siapa pun dari penjara jika orang tersebut kembali ke ruangan hakim dan biarkan dia menyentuh mereka selama beberapa menit. Tidak untuk Serena Kozakura.


Pada tahun 2007 Serena Kozakura, 38, dinyatakan bersalah atas pengrusakan properti setelah ia diduga menendang pintu kayu apartemen seorang pria. Namun, selama reka ulang, Kozakura membuktikan bahwa lubang di pintu itu terlalu kecil untuk payudara 44 inci dan dirinya.

Berdasarkan hal itu, wanita tersebut dibebaskan.

4. Ukuran payudara semakin besar dan besar

Beberapa tahun lalu beberapa peneliti Inggris berkata ke dunia "Kami punya kabar baik dan kita punya berita yang lebih baik". Kabar baiknya adalah bahwa seseorang memberi mereka uang untuk mempelajari ukuran payudara di seluruh dunia. Kabar yang lebih baik adalah bahwa temuan mereka menunjukkan bahwa, di seluruh dunia, payudara semakin besar dan besar.


Hanya di Inggris saja, ukuran bra rata-rata telah naik dari 34B ke 36C. Di seluruh dunia, ukuran payudara terus naik selama 10-15 tahun terakhir, rata-rata sekarang hampir seluruh cup bra lebih besar daripada satu dekade yang lalu. Jika kecenderungan ini terus berlanjut, suatu hari kita sebenarnya mungkin perlu ukuran bra M :).

Operasi plastik memiliki peran besar dalam hal ini, tetapi diet dan gaya hidup juga tidak bisa diabaikan. Kami pasti makan lebih banyak dan kurang olahraga sekarang, dan semua lemak harus pergi ke suatu tempat.

5. Implan payudara bisa menyelamatkan Anda

Dalam setidaknya satu kasus yang didokumentasikan , kehidupan seorang wanita diselamatkan dari kecelakaan mobil ketika payudara silikonnya  juga berfungsi sebagai bantalan seperti airbags.

Pada tahun 2006 seorang wanita dari kota Ruse Bulgaria berada dalam kecelakaan mobil yang cukup mengerikan. Dia dan sopir lainnya selamat namun dalam kasus ini ucapan terima kasih seharusnya diberikan semata-mata untuk payudara hasil operasi plastiknya yang lebih besar.
 
Jika bukan karena mereka, perempuan ini mungkin telah membentur roda kemudi, merusak organ internal. Ini merupakan tanda jelas bahwa evolusi menginginkan perempuan untuk memiliki payudara yang lebih besar. Mungkin suatu saat nanti perusahaan mobil akan menyingkirkan airbag dan hanya menawarkan driver wanita dengan di setiap pembelian.