Minggu, 29 Agustus 2010

PlayStation Controller Coffee Table - Untuk Gamer Sejati!

Anda memiliki lebih dari 10 kontroler PlayStation, banyak DVD, dan 2 atau lebih konsol tapi masih belum bisa memuaskan kebutuhan game Anda? Ah jangan khawatir, inilah solusinya.


Bagaimana dengan membeli PlayStation Controller Coffee Table ini sehingga setiap kali Anda lelah bermain Anda bisa minum kopi Anda di sini?

Meja bahkan dapat memotivasi Anda untuk bermain. Yup itulah idenya. Dan hal berikutnya yang akan Anda lakukan adalah melompat ke sofa Anda, memegang controller sesungguhnya dan mulai menebas para zombie!

 

Meskipun saya tidak kecanduan game, untungnya, aku suka konsep tabel ini. Aku tidak akan membelinya untuk diri saya sendiri tapi saya anak saya yang sangat menyukai game, meja ini sangat sempurna. Oh tapi aku tidak akan menjadikannya sebagai meja belajar. Aku ingin tahu apa efek yang akan terjadi pada anak-anak saat mereka melakukan pekerjaan rumah mereka di atasnya. Yah pasti akan memiliki efek negatif.


Setelah 20 minggu kerja keras dan penuh dedikasi, Mark M (dari Australia) mampu membuat gagasan itu menjadi sebuah kenyataan. Dan lihat apa yang kita dapatkan ... salah satu meja terbaik yang telah kita lihat tahun ini. Fun, indah, dan unik - tidakkah kita semua menginginkannya? Tentu saja!


Untuk gamer ini mungkin cara terbaik untuk memastikan bahwa waktu ngegame mereka dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan.